Sepatu Keren dari openSUSE Asia Summit 2016

Sebelumnya saya sudah pernah cerita tentang pengalaman saya menjadi relawan pada openSUSE Asia summit 2016, kalau mau baca bisa ke sini : https://dhenandi.com/opensuse-asia-summit-2016-a-little-stories-from-volunteer/

Dengan perasaan hati senang saya menulis tulisan ini, karena kemarin saya mendapatkan sepatu Fans keren buatan pak Iwan Tahari dari Pak Estu Fardani.

Ketika openSUSE Asia Summit hari kedua, tiba-tiba sepatu saya jebol, alas kakinya mangap haha,. gara-gara saya lari-larian atau mondar-mandir mungkin di hari pertama. Jadi di hari kedua saya stay di Convention Hall sebagai operator karena emang leptop saya ada disana.

Sebelumnya Pak Estu pernah tanya ukuran sepatu saya, dengan harepan Pak Estu nyamperin saya nanyain sepatunya kenapa terus dikasih sepatu baru. Ternyataaaaa… kagak 😂😂😂

Malem hari kedua waktu saya mah balik ke home stay, pak estu telegram saya, katanya ada sepatu lebih. Nah ini yang ditunggu haha. Alhamdulillah ternyata saya kebagian. Katanya nanti dikirimi ke bekasi.

Di Bekasi saya nunggu sepatu, pas sepatunya sampe, ternyata ukurannya besar sekali. Ukuran saya 39 dapetnya 42 😂.

Sepatu kudu saya terima dengan harepan kaki saya tiba-tiba besar sesuai dengan ukuran sepatu. Kemudian saya kontak Pak Estu buat bilang makasih. Ternyata alhamdulillah emang rezeki saya. Masih ada sisa ukuran 39 nya. Jadi sepatu yang ini saya kasih ke Pak Boss Vavai.

Sekitar seminggu nunggu, alhamdulillah Hari Jum’at sore kemarin sampai bekasi dengan selamat. Tapi sialnya saya udah pulang kantor. Jadi saya titipin ke Fajar, temen kantor yang rumahnya deket sama saya.

Sepatu ini bagus banget dari desainnya. Dapet F-Lock juga yang bisa memudahkan saya buat mengencangkan dan mengendorkan tali sepatu.

Sepatu ini juga sudah saya pakai buat kerja. So far, sepatu ini nyaman digunakan, sumpeh. Saya bukan salesnya sepatu Fans tapi ini beneran sepatunya nyaman. Senyaman perasaanku ke kamu…

Makanya bisa nyesel kalian yang gak ikut acara openSUSE Asia Summit kemarin. Banyak hadiah men!

Sepatu ini diberikan tandanya saya harus lebih banyak memberikan kontribusi ke komunitas dan saya harus banyak belajar dan mempersiapkan diri buat openSUSE Asia Summit 2017 di Jepang (Aaaaaminnnn) :-D.

Okay, sedikit cerita dari saya, thanks. Kalau mau lihat review lengkap sepatu ini bisa kunjungi blognya mas Ary dan kalau anda tertarik dan mau pesen bisa ke Blog nya Pak Estu.

2 thoughts on “Sepatu Keren dari openSUSE Asia Summit 2016

Leave a Reply